life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

black list abiezz!!

yup! black list.. huahahahahaha.. jadi pengen ketawa terus.

ni gara2 acara makan2 yang gw lakuin bareng dito, robby, ma gilang.

sore itu, tepatnya tgl 17 jan 08, tinggal qt berempat yang ada diruangan tersayang yang inet na lagi kacau -ups..- berhubung diajak anak2, ikutlah gw ma mereka. tujuan qt pertama adalah Aussie Burger. yach.. bolehlah, dah lama juga ga makan burger.

bis sholat magrib, jalanlah qt kesana. gw ma dito c bawa motor. tp daripada muter2 macet, motor ditinggal dulu dikampus cos tempat makan na t nyebrang jalan. waktu qt jalan itulah tepatnya didepan halte, ada sebuah rumah makan yang tempatnya t memanjang kebelakang dan tu tempat makan baru.

anak2 tu kan senengnya wisata kuliner, jadi pengennya nyoba2 hal baru -em.. robby c yg tepatnya ngajakin nyoba- target kita c paling cuma 15rb pe 20rb/orang -qt kan cuma mahasiswa yg duit na terbatas-, so masuklah qt kesana. berhubung tempat makan tu terkenal -nama tempat nya- dengan masakan ayam na, qt putusin buat beli yang 1 ayam -bla..bla..bla.., nama tempat- untuk ber4. pesan 4 nasi, dan minuman standar.

10 menit kemudian, datanglah mbak nya membawa pesanan qt. dalam hati gw bertanya ‘koq nasi na sedikit banget ya?’ asli d,1/2 na dari warteg jg ga hehehe.. dah gitu gw jg mikir ‘koq ayam na kya ga pernah dikasih makan ya?’ bis kurus banget dan kecil, ayam na tu ABG banget hehehe.. -ABG = Ayam Baru Gede- dan 1 lagi ‘koq sambel na dikiiiiiiitttttt banget ya untuk ukuran 1 ayam?’ cuma segini nie sambel na :

begitu sambel na diambil ma gilang dan robby, sisa na tu tinggal dikit banget, tinggal buat gw aja kali. nah.. dito protes lah, katanya ‘ma, sambel buat gw na mana?’, ya berhubung nama na makan ayam -bla.. bla.. bla.. nama tempat na- ga enak klo ga pake sambel, gw berinisiatif buat minta sambel na lagi.

mima : ‘mba, boleh minta sambel na lagi ga?’

mba : ‘1 porsi’

mima : ‘hah? 1 porsi, ga mba, cuma sambel na aja’ -gw sambil lirik2n ma anak2 nie, gmn? kata anak2 ya udah-

mima : ‘iya d mba’

diambilin lah itu sambel yang dibilan mba na 1 porsi, dan lo tw sebanyak apa yg dikasih?? sama seperti yang sebelumnya. alamakkkkk diiiikkkkkkiiiiiittttt banget. ya su.. makanlah qt sambil ngobrol2. udah kelar makan malem yang ga da kenyang2 na, saat na bayar.. nah, nie dy acara terakhir yang ngagetin banget.. gilang bayar semua nya dulu, ntar baru qt bagi 4 dan hasilnya adalah

Whats!!!! gile bener.. ternyata sambel yang dibilang 1 porsi itu seharga 5.000.

wah.. beneran nie anak2 langsung pada ketawa huahahaha.. ga lagi2 dech kesana. buat temen2 yang mw kesana, silahkan dicoba. kali aja hasilnya ga sekecewa qt. tp klo kecewa, jgn salahin gw jg ya.. kan gw dah ceritain pengalaman gw ma anak2 hehehe.. dan akhirnya diputuskan bahwa tempat makan ini tidak akan masuk daftar kuliner qt hehehe..

Single Post Navigation

Leave a Reply

