life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

my camera

akhirnya kesampaian juga beli camera DSLR hehehe..

setelah melakukan riset dan pencarian dana -termasuk menguras tabungan gw- kebeli juga tu camera. tapi ya.. berhubung dana terbatas, jadi gw cuma mampu beli CANON EOS 350D -wah.. CUMA??- padahal gitu2 dah abis2n hehehe..

beli na c udah dari tanggal 02/01/08 dan saat itu banyak toko2 yang udah ga jual, katanya discontinue -secara gw nyari na dari pasar baru pe kota, tp ga tw d tempat lain gmn-

ni salah satu hasil photo na -hasil amatiran gw- :

Single Post Navigation

2 thoughts on “my camera

  1. mirma yang terhormat,..
    hormatttt grakkkkkk!!!>.wuihhh kamerana baru euyyyyy asikk2 ….angle foto perahunya bagus nehhh..wahhh keren2..tingkatkan teruss ya mirma..ntar ajar2in diriqu ..tunggu tiar yahhhh:D

  2. mirma yudha on said:

    akhirna da yg kasih comment jg ya hehehe..
    gw kan masih pemula banget tiar..
    jd ntar qt belajar bareng aja.. oceh??🙂

Leave a Reply

