life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Camera DSLR?? mupeng..

awalnya c gara2 keinginan gw buat beli camera pocket yang tipis2 dan bisa dikantongin di saku -bis gw suka banget foto2 hehehe.., buat narsis2an sekalian buat oleh2 ‘jepretan’ sunset pantai kuta, mo liburan nie- tapi kata ade gw : “jangan a`, sayang2. mendingan lo beli camera profesional sekalian, lagian klo yg biasa kan punya”. o.. ya udah, gw turutin saran dy buat ngeliat2 dulu.

em.. ga da dalam pikiran gw untuk beli kamera DSLR yang gw juga baru tw beda nya ma kamera biasa. sampe akhirnya 2 hari ini kerjaan gw cuma browsing ma baca forum2 mengenai camera digital dan gw jadi tertarik banget.

wah.. mupeng abiess.. klo ada yg bilang “jangan dimulai” cos yang pasti tabungan lo pasti bakalan dirampok ma semua keinginan lo itu, gw tetep kekeh hehehe.. sayangnya saat ini harga nya lagi naik gara2 $ naik. BT! tp gmn dunk, gw dah mulai jatuh cinta ma Canon EOS 350D. kamera yang gw inginkan dengan harga termurah. tapi murahnya itu ternyata masih seharga 4.425.000. aduh, cukup buat menguras semuanya… bisa2 selama 5 bulan kedepan gw ngirit mania nie.. apalagi setelah tanya2 harganya ada kemungkinan naik huhuhuhuhuuuuu….

ada yg mw jual second na yg masih mulus, garansi resmi dan paket ma lensa nya???? ada kah???? mwwwww……

Single Post Navigation

One thought on “Camera DSLR?? mupeng..

  1. Saya ada nih.. hehehe *peace*

Leave a Reply

