life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

UTS RPL em.. Mantab

Minggu yang penuh dengan perjuangan hehehe..

yup! dari minggu kemaren gw dah mulai UTS. dah bentar lagi kelar nie.. amien.. mudah2n bisa tepat waktu.

hari ini gw UTS mata kuliah RPL alias Rekayasa Perangkat Lunak. lo tw sistem nya gmn? -gw seperti mengingat waktu SPMB- why? bis klo lo bener ngejawab PG dapet +4 tp klo salah -2.

kacau…. lumayan banyak tuch da 30 PG. gw cukup jawab 25 ja hehehe.. bis hitungannya ga da yg match ma jawabannya siy. Trus juga ada essai 2 nomor. pilih salah satu. gw pilih yg hitung2n bis klo analisa gw ga tw mw analisa apa hehehe..

tw ga ada berapa banyak anak tu soal? 7 man!! A pe G.. panjangnya tu soal sampe 1 lembar HVS hehehe.. keren abis dech. dah cuma punya waktu 75 menit pe diusir ma pengawas lagi, ga selesai pula ngerjainnya. rumusnya ancur abiesss, soale ga jelas. waktu belajar bareng ma anak2 ada yg bilang begini, da yg bilang begitu. ga tw mesti gmn. ya su, akhirnya gw kerjain aja sesuai ma contoh -beberapa contoh ada yg dibuat salah, katanya biar kita bisa mikir sendiri darimana asalnya-. banyak bo! 2 terakhir diminta buat nyari DAM review dan non review.. aich.. tw dech dah tinggal 5 menit lagi, tp tu bagian “ternyungsang” dari soalnya.

huahhhh.. dah makin ga jelas kan gw hehehe.. intinya hari ini gw ujian ribet banget.. tp cayo!! masih ada besok pe minggu depan🙂

yang lagi UTS juga, cemangat ya!! cemangat.. cemangat.. cemangat..

Single Post Navigation

2 thoughts on “UTS RPL em.. Mantab

  1. Sejak kapan UTS nya jadi ada bobot penalti gitu🙂
    Gw jd inget jg waktu ada model esai begitu, jd kyk nulis cerpen, yg whatever angka n rumus gw masukin asal jd penuh 1 polio :p. Halah, jd inget masa lalu. RPL kan ada UM nya, nyante aj lagi🙂

  2. mirma yudha on said:

    gedex.. salam kenal y..
    makasih dah mw mampir kesini..
    yg da bobotnya ya UTS RPL ja.. cos dosen nya keren abiezz🙂
    secara klo UTS kan suka2 dosen nya hehehe..
    em.. jgn2 lo kakak kelas gw lagi? bis tw RPL da UM na.. tp klo bisa ga pake UM kan lebih baik🙂

Leave a Reply

