life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Indonesia Kalah lagi..

oiw.. setelah kemaren gw ga bisa nonton langsung ke GBK gara2 ga da yang mw nemenin gw.. hari ini gw mw cerita klo Indonesia kalah lagi..

yup!! kalah 1 – 4 dari Syria huhuhuhuhu…😦 sedihnya..

gw nonton di TPI dan ngeliat gimana permainan Indonesia ga sekeren waktu gw nonton Indonesia tanding di Piala Asia kemaren.. dari segi permainan maupun fisik keliatan ga OK nya..

What happen aya naon with Indonesian Football Team??

kiper Indonesia a.k.a Markus sempet buat kesalahan fatal yang bikin Indonesia kebobolan untuk yang ke 3 kali nya. gw sempet kesel juga tuch, tendangan pelan banget lolos dari tanganya dy. dy mang kiper yang berani banget tp t semua kadang beresiko buat gawang yang dijaga.. coba permainan yang disuguhin adalah permainan waktu mereka lawan Arab atau korsel, dijamin menang dech hehehe.. tapi nasi udah jadi bubur.. mo gimana lagi??

tenang aja, gw tetep respek koq.. mudah2n di pertandingan internasional selanjutnya gw bisa nonton langsung disana dan yang paling gw tunggu2 adalah

—- EUFORIA KEMENANGAN dari TIMNAS INDONESIA!!!! —-

Ayo.. Ayo.. Ayo Garuda.. Kita harus menang.. Amien..

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: