life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Situs e-learning u/ anak SD

Tugas dari Lab u/ mata kuliah pemprograman web mengharuskan gw untuk membuat sebuah situs e-learning..

Yup!! tugas yang menurut gw agak butuh waktu belajar yang banyak, secara gw bukan anak development tp anak network hehehe.. untungnya gw punya temen2 anak development.. walaupun kadang mereka juga sibuk jadi susah buat ngajarin gw, tp gara2 mereka gw jadi mulai belajar n bisa sedikit2..

So.. CAYO mim..tinggal 1 minggu lagi waktu nya n gw baru memulai dari index.php hehehehe..

ada yang mw bantuin gw?? kasih bantuan lewat comment juga gpp. pokoknya bantuin gw ya… maklum masih awam ^_^

Single Post Navigation

One thought on “Situs e-learning u/ anak SD

  1. Tlg aq dnk!!! Tlg cariin web e-learning u/ SD. Thnx! ^_^

Leave a Reply

