life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

laper tp males makan, gmn dunk??

duh.. 1 minggu ini perasaan gw ga karuan banget.. ini juga jadi berpengaruh terhadap pola makan gw yang sekarang kacau balau ga jelas.

kemaren2 gw makan 1 kali, itupun makan minuman alis cuma masuk minuman doank..

seharian ini gw jg lom makan.. duh..lapernya, gw beneran ngerasa laper, tp gmn ya, gw paksain juga ga ngaruh, selera makan gw jelek banget. ga da makanan yang masuk keperut gw. ini ga mw, itu juga ga mw.. pengennya tuch makan makanan yang unik2 dan sampe yg lom pernah gw temuin..

-lah..kya orang yg ngidam ya?? hehehe..- bukan, bukan, gw ga ngidam koq, gw masih gadis hahaha.. nie gara2 gw yang lagi “broken heart” halah.. cuma gara2 gitu doank ya, jadi nyusahin diri sendiri?? -pasti itu pertanyaan yang masuk dibenak lo- yach.. gw jg ga mw begini, tp perasaan gw lagi ancur2nya! lagi kacau2nya! lagi eror2nya! dan lagi patah pastinya!!

dah lah.. dari pada bikin makin bingung, ada yang punya solusi ga buat gw??

Single Post Navigation

One thought on “laper tp males makan, gmn dunk??

  1. misnen on said:

    halo mbak hehehe
    saya misnen dari blok me
    mau kenalan dong hehehe….

Leave a Reply

