life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Broken Heart..

Udah lama ga nulis, sekalinya nulis ternyata gw malah nulis “broken heart”

brokenheartpreview.jpg

ternyata gini toch rasanya!!

yup!! gw ngalamin hal itu lagi setelah sekian lama diam dan ga berkutik.. what the hell?? bikin stress dan yang parahnya lagi ternyata sakit banget ya rasanya..

mungkin lo semua juga rata2 pernah ngalamin, but apa yg lo lakuin ketika itu?? dan apa yg gw lakuin saat ini??

Pertama –> banyak2 berdoa, mudah2n rasa sakitnya ga terus2n menghantui gw dan bikin hidup gw berantakan -weits.. ga separah itu koq hehehe..-

Kedua –> banyak bersabar, biar semuanya berjalan lancar tanpa harus ribut ga berenti2 dan apapun keputusannya ga akan bikin gw maupun orang lain terganggu..

Dan ketiga adalah banyak berharap, mudah2n ini yang terakhir kalinya ngerasa disakitin, amien.. ^_^

so.. mudah2n ga semua penyakit “broken heart” berpengaruh besar pada diri lo.. Jadi TETEP SEMANGAT!!! GANBATE!!

Single Post Navigation

One thought on “Broken Heart..

  1. waaah… broken heart nya udah lamaaa tapi masih tetep terfavorit ya mbak?😀 Ganbate!!

Leave a Reply

