life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

my first vector design

walah.. dari judul aja kya na berat or malah salah nulis na hehehe..

bodo ah.. yang penting ini bener2 hasil kerja orang ga ngerti design hahaha..

malu-maluin siy, tp biarin aja.. yang penting belajarnya..

nie dy hasilnya, walaupun pasti gw bakalan bego2in. maaf ya buat para desaigner, gw lom mampu membuat lebih ^_^

untitled1.jpg

Single Post Navigation

7 thoughts on “my first vector design

  1. coooooollllllll…………..keep retouching, practicing, and vectoring….hidup adobe, hidup Illustrator, hidup desain…hehehe…..kapan2 ajarin gua crimping sama konfigurasi yah….

  2. Wah… dari jurusan desain yach? Tuh pake software paan? Kalo gw biasanya pake coreltrace. gampang buat tracingnya. cobain ya… mak nyoosh deh….

  3. 2 kurniawanz –> wualaaahhh.. master desain muncul disini hihihi.. mw gw ajarain crimping, langsung practice aja ya di simatupang :p

    2 dan –> em.. ak sama sekali bukan anak desain hehehe.. klo da anak desain hasil desain na kya gini, bisa ga lulus2 bis hasilnya ancur gitu๐Ÿ˜› belajar dari anak2 desain, biar ada jiwa seni na dikit -ngarep-๐Ÿ™‚ ni pake ilustrator cs2.. ntar tak coba software na ya.. klo da kendala, boleh nanya2 dunk??๐Ÿ˜›

  4. opicq on said:

    coba trus mbak jgn mo nyerah….pake corel jg dicobain…tp gpp…trusin ja iluustrator nya hasilnya jg lebih baik kok

  5. dewadesign on said:

    more practice in illustrator Cs3..version baru cs3..kalau bisa mau tanya sama aku..email ok…

  6. 2 opicq –> pasti na ga bakalan nyerah dunk.. tp sekarang lg semangat ngerjain skripsi ni.. doain ya..

    2 dewadesign –> siapppp pak!! minta ym aja biar lebih enak ngobrolnya.. gmn??๐Ÿ™‚

  7. waaahhh..designer juga..bsa sharing ilmu nih..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: