life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

happy b`day 2 PRAMUKA

happy b`day 2 u.. happy b`day 2 u.. happy b`day.. happy b`day.. happy b`day 2 u..

cie2.. yang ultah ke-46..

Pramuka dibentuk oleh Robert Baden-Powell dan di Indonesia sendiri baru diresmikan pada tanggal 14 Agustus 1961.

gw jadi mengingat masa2 muda dulu (kya dah tua aja dech gw hehehe..) waktu SD dan SMP. gw tu termasuk orang yg gila organisasi. jadi klo di 1 sekolah ada 5 ekskul, ya semua nya gw ikutin hahaha.. gw pengen kegiatan gw setelah pulang sekolah a/ pergi ke sekolah lagi, bukan u/ belajar tp u/ bermain lewat ekskul.

PRAMUKA, salah satu minat utama gw.. pa lg zaman2 SD, mantab dech. acara paling seru pa lagi pas PerSaMi (Perkemahan Sabtu Minggu) or PerJuSaMi (Perkemahan Jumat Sabtu Minggu).. dah gitu ditambah ma acara main kotor2n lewat jejak alam dan cari jejak, seru banget tuch. pokoknya yang ikut pramuka ga bakalan nyesel dech. trus jangan lupa buat ngisi SKU (Syarat Kecakapan Umum) supaya lo bisa naek tingkatan..

waktu t gw cuma sampe Penggalang Terap, tapi dari masih Siaga gw dah punya selempang yang banyak TKK nya.. bangga dech klo lagi pake selempang.. cos.. itu tanda klo kita punya kemampuan dan ga gampang dapetinnya.. jadi makin kangen aja nie ma anak2 pramuka (mizz u guys.. kapan y qt ketemu??) ..

dan yang terakhir.. tetep.. HAPPY b`DAY PRAMUKA.. ^_^

Single Post Navigation

One thought on “happy b`day 2 PRAMUKA

  1. tepuK praMuka !!!

Leave a Reply

