life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Papa Baca Keras-keras Ya, Supaya Jessica Bisa Dengar…..

lo semua harus.. harus.. dan harus baca.. disini

ini gw dapet dari milis gucc_banget dan yang ngepos adalah william tomarere.

ini ngingetin gw akan ketidakmampuan untuk mengatur waktu hidup gw -hiksss…-

kya waktu nyokap sakit aja, gw ga tw.. padahal darah tinggi nya dah nyampe 180.. duh..menyesal rasanya, padahal gw masih tinggal bareng -ibu.. maafin mima ya, ga ngejagain waktu sakit..- or waktu bokap gw waktu mw pergi keluar kota, gw juga ga tw.. padahal katanya bokap gw dah ngomong pe 2 x -bpa.. maafin kekurangpedulian mima ya..-

tapi alhamdulillah gw masih diberikan kesempatan untuk hidup bersama nyokap n bokap gw..
so sekarang gmn caranya supaya lo sadar dan mengerti, bahwa ada orang yang butuh perhatian kita??? ada 1 cara nya yaitu baca ni cerita!! met baca.. ^_^

 

Single Post Navigation

Leave a Reply

