life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Java Night Festival

images4.jpg

Buat para mahasiswa ataupun siswa SMU/SMK yang menyukai bahasa pemprograman Java, akan ada event baru yang berlangsung pada malam hari..

Namanya Java night festival yang diadakan oleh Universitas Gunadarma dan Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas). Depdiknas mencanangkan program beasiswa unggulan tingkat nasional dan internasional. makanya hadiahnya pun ga tanggung2.. seperti :

Juara I

  • Beasiswa Pencipta (18 juta)
  • Beasiswa S1 Gunadarma (u/ SMU/SMK) or Beasiswa S2 Gunadarma (u/ mahasiswa)
  • Juara II

  • Training voucher JAVA ke Singapore
  • 500 US$
  • Juara III

  • Paket Jardiknas + Paket Sinergi
  • Keren kan???

    Btw, mungkin bakalan ada yang tanya kenapa nama nya Java NIGHT Festival??

    Yup!! karena acaranya diadakan malam hari..

    Alesannya apa siy?? —–> yang gw dapet dari beberapa orang yang mengaku dirinya programmer adalah karena mereka hidup pada malam hari. Dalam arti mereka cuma punya waktu berpikir yang agak jernih pada malam hari. malahan ada yang berpendapat bahwa sebagian dari mereka adalah geeks. Mereka lebih senang berada didepan komputer untuk coding daripada bersosialisasi dan menganggap bahwa komputer itu adalah pacar mereka -yach, itulah yang menimpa satu orang temen gw [gw berharap tu orang bisa fall in luv, biar agak berubah.. dikit.. ^_^ hehehe]-

    so, coba dech ikutan.. ga ada ruginya..

    tapi inget, pendaftaran cuma dibuka untuk 50 orang.. so.. hurry up!!

    Single Post Navigation

    8 thoughts on “Java Night Festival

    1. Hayo. nyinggung gw ya. gw doain deh lu bisa fall in luv juga dengan komputer. hehehehešŸ˜€.

    2. eh.. ada yg tersungging.. maksudnya tersinggung hehehe..
      klo gw siy mang dah mulai jatuh cinta ma kompi, coz waktu sma gw benci banget ma kompi.. tapi sekarang seharian ma kompi.. tapi tentunya ga se-GILA lo dunk!! masih normal lah klo cuma 10 pe 15 jam sehari ^_^

    3. Ndas mu…. dengan menggunakan rumus perhitungan standar 15 jam berarti dalam seharu lu cuma punya waktu kosong 9 jam. kalau 6-8 jamnya lu pakai tidur. berarti lu cuma punya waktu kosong 1-3 jam. itu ma sama aja…. GILA…..
      wakakkaakakak…. ya ga jauh beda lah sama gw. penggunaan kompi rata-rata perhari sekitar 20-24 jam. wakkaakakakaakk

    4. wakakakakak..
      beda dunk.. kan gw bilang antara 10 pe 15 jam. jadi gw masih punya waktu istirahat dibandingkan ma waktu istirahat lo yang ga ada..
      gw masih normal dunk.. ga GILA kya lo..

    5. lah kata “GILA” itu kan ada di dalam nama gw, kalau ga “GILA” buka gw donk. =))

    6. iya.. GILA.. pas banget dech nama ma kelakuan wakakakak..

    7. gile lo ma, nyinggung gw ya, PROGRAMMER JOMBLO….biar pun gw PORGRAMMER PASCAL,COBOL,C,C++,dan FORTRAN…
      tapi nikmat tau pacaran sama komputer….begadang….dengerin lagu…sampai ketiduran di depan meja komputer…wuiihhh tak ada dua’y rasa seperti itu…
      apalagi bila program yang kita buat berhasil, serasa di atas angin….

      mudah2an mirma juga bisa jatuh cinta sama komputer….

    8. udah koq.. udah mulai fall in luv ma kompi ^_^
      btw buat pieter, karena lo minta range nilai.. gw kasih nilai 7 wakakakak.. dah kya dosen aja dech gw..

    Leave a Reply

