life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

nonton bola live?? sapa takut!!

dsc00949.jpg

-cerita dari warga negara indonesia yang norak banget waktu nonton bola coz baru pertama kali ^_^ –

dulu sering banget kejadian, suporter indonesia pada rusuh. sampe sekarang mungkin masih ada, sampe2 agak sulit buat gw dan mungkin sebagian kaum hawa buat dapat izin nonton langsung..

waktu indo vs korsel maen, untuk pertama kali nya gw nonton langsung.. mulai mendekati ortu supaya dapat izin, sampe modal nekat dan modal usaha buat nyari2 link supaya bisa dapet tiket yang dah mulai langka..
akhirnya, setelah perjalanan yang sudah cukup melelahkan dan dengan cara lari2an, gw dapet tiket nya juga. dengan harga 2 x lipat -its ok!- dan dengan cara masuk yang desak2n, akhirnya gw bisa nonton timnas secara langsung..

sumpah!! suporter indonesia tuch suporter paling ok.

selama 2 x 45 menit, ga ada bagian yang ga menarik.. gila2 an dech.. semua ekspresi kekecewaan, kebanggaan dan gerakan dari tiap suporter itu sama.. suara yang menggebu2 waktu memberikan semangat juga keren banget.. apalagi waktu awal lagu kebangsaan di nyanyiin, gw yang saat itu masih ada diluar stadion bersama penonton lain yang masih desak2 mw masuk, ikutan nyanyi.. rasa nya semangat untuk naek ke tribun paling atas dengan cara berlari itu ga terasa. padahal setelah itu, gila.. cape banget ^_^

pokoknya ga ada yang nyaingin suporter indonesia dech..

yo.. ayo.. ayo.. GARUDA.. kuingin.. kita harus menang..

semangat!! btw kapan lagi timnas maen di GBK?? gw pengen nonton langsung lagi nie.. hehehe..

cayo..

Single Post Navigation

Leave a Reply

