life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

ganti tema

mentok!!

gara2 ga tw gmn cara nya implementasiin SAN or NAS yang berhubung pake alat yang cuma dipakai sama perusahaan2 besar buat nyimpan database nya, gw ga bisa ngelanjutin rencana buat PI gw. gagal!! ya udah dech gw jadi makin bingung. dah tinggal 1 bulan lg tp ga jelas mw ngapain. semangant ma! ya gw dah berusaha buat semangat.. trus gw mesti gmn dunk!! cari materi baru lah. jangan berpikiran sempit sampe otak gw jd semakin sempit jg. cayo..

give me support.. give me support.. give me support..

cayo.. cayo.. cayo..

btw, gw ganti tema apaan ya??

Single Post Navigation

3 thoughts on “ganti tema

  1. Cocoknya tema yang paling loe kuasai aja. Ngapain coba cari tema yang bikin bingun. Buat aja PI simplel dan yang belum pernah dibuatin orang. Itu akan lebih memuaskan…, dan yang paling penting Kreatif…, itu aja support nya… kalau tidak berkenan… dimaafin.šŸ™‚ Salam

  2. herryvirgo on said:

    ya kalo bisa lo cari tema nya yang masih berhubunga dengan tema yang lama aja biar ga susah -susah lo mikirin paling ga kan lo dah nyam bung dengan bahan lo yg sekarang karna kan ada mirip-mirip nya dikit ya ga’ ya lo terus ja berusaha jangan menyerah ok .

  3. TQ banget buat dukungannya. akhirnya setelah mikir2 dan dapat masukkan dari beberapa temen, gw ambil materi yang ga terlalu sulit. ngebahas monitoring jaringan pake cacti. ga terlalu banyak yg pake karena masih paka menggunakan mrtg. tanggal 25 juli 2006 alias hari rabu depan gw sidang..
    doain ya..
    ^_^

Leave a Reply

