life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

pdf keren; tp jg lg jenuh;

pdf keren; tp jg lg jenuh;

ya itulah yg lagi menimpa gw -he.. kesannya- ya ga lah.. gw lg seneng baca2 materi tentang keamanan data, tp dah 1 minggu ini gw juga lagi ngerasa jenuh.

kemaren gw bis ngedownload materi -pdf pastinya- yang dibuat Pak Budi Raharjo tentang keamanan data -agak telat juga siy, tp tetep bermanfaat koq-. wih.. isinya keren, TA yg dibuat mahasiswa nya juga bagus2. gw suka banget bacanya. bikin gw tertarik buat belajar lebih banyak tentang keamanan data. semaleman gw baca materi2 nya, jadi pagi ini gw ngantuk dech he..

niat nya hari ini gw kekampus buat belajar, tp kenapa jd males yach? he.. lebih tepatnya ngantuk siy.. ya udah, daripada gw males2n dengerin dosen, trus malah ga masuk, ya mendingan gw ke ruangan dech. disini gw punya banyak temen yang keren2 dan pinter2 banget dengan karakter yang berbeda2. beruntungnya gw ada disini.

dahulu kala -waduh kya nya dah lama banget ^_^- gw bener2 ga suka ma komputer, pa lg internet -norak banget kan-, tp semenjak gw ketemu ma mereka, kerjaan gw sekarang ada didepan komputer dari pagi mulai beraktivitas pe ntar malem pas mw tidur dan ga lupa online juga. ada aja yg bisa dilakukan he.. nambah ilmu banget dech. cuma yang namanya jenuh pasti ada dunk. dan gw sedang merasakan itu.. mudah2n ga lama cos gw lg banyak kerjaan juga..

yang sedang gw butuhin adalah refreshing!! wah.. butuh banget dech. tp sampai detik ini belum kesampaian. kapan ya?? kemana ya?? ngapain ya?? ajak gw refreshing dunk.. ada yang mw ngasih ide, kira2 apa yang mesti gw lakukan klo lg merasa jenuh selain refreshing yang butuh waktu??

Single Post Navigation

Leave a Reply

