life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

Athena yang bersejarah

buat kamu2 yang masih merasakan betapa athena adalah tempat bersejarah buat AC MILAN dan My Lovely Super PIPPO ^_^ ada lagu uefa song dan lirik nya ni..

lagu nya ambil disini ya..

dan ini dy lirik nya..

Ceux sont les meilleurs equipes,
Sie sind die allerbesten Mannschaften
The main event

Die Meister, Die Besten, Les Grandes Equipes, The Champions

Une grande reunion
Eine grosse sportliche Veranstaltung
The main event

Ils sont les meilleurs
Sie sind die besten
These are the champions

Die Meister, Die Besten, Les Grandes Equipes, The Champions

Die Meister, Die Besten, Les Grandes Equipes, The Champions

Single Post Navigation

3 thoughts on “Athena yang bersejarah

  1. sampai sekarang atmosfer ATHENS FINAL 2007, masih membekas saya seakan tak henti henti bergumam dalam hati MILAN MILAN MILAN, GRAZIE MILAN, IL MIO DIO MILAN, hidup mati tetap MILAN, biar shevcenko pindah atau kaka sekalipun, saya tetap akan berkata bahwa akulah sang MILANISTI, thank’s telah mengidolakan pemain yang sudah saya cintai sejak saya masih duduk di SMP, atau tepatnya saya SUPER PIPPO bermain di ATALANTA, SUKSES FOR YOU, ILHAM (rofales@plasa.com) kirim aku e-mail ya kalau udah baca ini

  2. Hello

    Great book. I just want to say what a fantastic thing you are doing! Good luck!

    G’night

  3. mxll makasih ya.. ternyata kita sama2 fans nya inzaghi. gw dari jaman SD suka ma super pippo waktu dy baru mulai di juve..

    tovorinok, thanks banget ya..

Leave a Reply

