life is tough, so calm down….

cuma dan hanya menyalurkan hobi gw ^_^

ppt nyebelin

td pagi gw kesiangan, untung ja ga telat dateng kekampus ^_^

besok gw giliran sidang IMK, itu tu mata kuliah dengan praktikum tp praktiumnya dah kya ngerjain PI beneran. nambah2n tugas aja. bikin semester 6 jadi tambah berat. ppt nya lom gw buat lagi. males banget!! bis ngapain juga disuruh bawa laptop dengan program yang dah dibuat klo mw ngeliat ppt. mendingan juga langsung jelasin tu program ja. jd ga nambahin kerjaan kan???

mudah2n ja ga pake acara revisi, bis kata anak kelas lain banyak yang direvisi gara2 programnya kurang database dll. intinya gw mw ini cepet kelar and saatnya mengerjakan PI.

btw da yg pernah ngebahas SAN (Storage Area Network) ga?? gw mw ngebahas itu buat PI. help me dunk klo da yang tw..

gw mw ngerjain ppt nya dulu dech.

Single Post Navigation

Leave a Reply

